Animasi Interview Movie

Interview Luca (arsip)

Summary

Dalam kesempatan kali ini, Cinemags, diwakili Nuty Laraswaty berkesempatan untuk ikut serta dalam pengenalam dan bincang-bincang bersama para talent Luca , yaitu :Jacob Tremblay (“Luca”), Jack Dylan Grazer (“Alberto”), Maya Rudolph (“Daniela” – Ibu Luca), Jim Gaffigan (“Lorenzo”- Bapak Luca), […]

Luca

Dalam kesempatan kali ini, Cinemags, diwakili Nuty Laraswaty berkesempatan untuk ikut serta dalam pengenalam dan bincang-bincang bersama para talent Luca , yaitu :Jacob Tremblay (“Luca”), Jack Dylan Grazer (“Alberto”), Maya Rudolph (“Daniela” – Ibu Luca), Jim Gaffigan (“Lorenzo”- Bapak Luca), Emma Berman (“Giulia”), Enrico Casarosa (Sutradara), Andrea Warren (Produser)

 

Berikut ini adalah rangkumannya

Enrico Casarosa menyampaikan bahwa ia lahir dan dibesarkan di Riviera-Genoa , saat kecil ia sangatlah pemalu dan dia sangat dilindungi oleh keluarganya. Dunia baru menjadi terasa seru saat ia di suatu musim panas , bertemu dengan seorang teman yang kemudian menjadi sahabatnya . Itu adalah saat ia berusia 11 tahun, dan temannya ini termasuk teman yang selalu membuat keonaran karena kurangnya pengawasan.  Jadi disaat pencarian jati diri dan bertemu dengan masalah dikarenakan sahabatmu, membuat dirinya berpikir kembali mengenai penemuan jati diri dari sebuah pengalaman yang dialami sendiri dan juga bagaimana sebuah persahabatan membantu menemukan hal tersebut.

Di kota ini , kegiatan yang dilakukan hanyalan di seputar batu-batu tebing, sehingga saya terus berpikir mengenai hal ini dan juga tentunya menyelam. Banyak tempat yang indah untuk melakukan kegiatan menyelam.

Andrea Warren menyampaikan bahwa persahabatan memang merupakan sesuatu yang indah dan ia sangat berharap penonton dapat menangkap pesan yang tertuang dalam film ini

Jacob Tremblay menyampaikan bahwa karakter Luca ini merupakan sosok karakter yang pemalu, ia ingin menjelajahi dunia namun orang tuanya memiliki banyak alasan untuk mengeontrol dirinya sehingga ia tidak dapat melakukan yang ia inginkan. Saat Luca bertemu dengan Alberto, ia pun keluar dari sifatnya yang pemalu tersebut dan mulai menjelajahi dunia manusia.

Jack Dylan Grazer menyampaikan bahwa karakter Alberto ini benar-benar tidak memiliki batasan. Alberto adalah karakter yang sangat bersemangat, ingin menjelajah dan memiliki fantasi dan rasa ingin tahu yang ingin ia penuhi. Vespa adalah sarannya, dan ia pergi ke Portorosso bersama Luca demi memuaskan semua hal ini.

 

Kemudian ada juga suara batin yang ada di dalam diri Alberto, yang ia sebut sebagai Silencio Bruno., yang pada dasarnya menyampaikan untuk menyingkarkan hal-hal yang negatif dan fokus pada hal yang positif

Emma Berman menyampaikan ini adalah film pertamanya dan itu hal paling seru yang pernah ada. Ia pernah melakukan, voice over untuk  mainan Leap Frog. dari situ ia mulai berakting dan ia sangat suka sekolah drama . Ia akhirnya  mendaftar untuk perkemahan musim panas teater, dan dari di sana mendapat agen. Merasa sangat senang bekerja sama dengan Jacob Tremblay dan Jack Dylan Grazer , serta merasa menjadi orang yang paling beruntung di seluruh dunia.

Adapun karakter Giulia adalah karakter yang sangat kuat. Ia memiliki tekad kuat dan  pekerja keras, tulus, dan intens. Tapi ia juga canggung, aneh, dan konyol.

Maya Rudolph menyampaikan bahwa karakter Ibu Luca adalah sosok ibu yang sangat serius. Dia tidak main-main dengan keadaan sekitarnya. Dia sangat mencintai anaknya dan ingin agar Luca menjadi dewasa dengan benar. Dia melindungi Luca dari segala apapun yang menurutnya berbahaya bagi Luca. Merupakan hal yang menakutkan bagis seorang Ibu dimanapun itu, melihat anaknya berjalan-jalan di dunia yang berbahaya.

Jim Gaffigan menyampaikan bahwa karakter Bapak Luca ,Lorenzo agak kewalahan dalam pengasuhan anak. Ia pun mencoba berbagi dengan isterinya dan bersama-sama berada dalam satu pola tujuan pengasuhan anak.

Jangan lupakan pula untuk membaca pula artikel-artikel Cinemags terkait dengan Luca , dan mari berpetualang di Portorosso segera di Disney + Hotstar

 

Artikel ini juga telah tayang di Cinemags

Kategori movie/interview

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *