Movie Superhero

Black Widow enaknya ditonton di layar lebar / platform nonton online?

Summary

Ada yang menarik dari sosok karakter Marvel Cinematic Universe, Natasha Romanoff , yang tak diketahui secara pasti latar belakangnya , dan jarang pula dibahas dalam dialog-dialog seperti karakter lainnya yang ada di MCU. Hal inilah yang menyebabkan penayangan film Black […]

black widow

Ada yang menarik dari sosok karakter Marvel Cinematic Universe, Natasha Romanoff , yang tak diketahui secara pasti latar belakangnya , dan jarang pula dibahas dalam dialog-dialog seperti karakter lainnya yang ada di MCU.

Hal inilah yang menyebabkan penayangan film Black Widow yang berulang kali tertunda , menjadi semacam simbol tersendiri akan salah satu dampak dari Pandemi. Black Widow dan film-film yang dinanti-nantikan lainnya , terpaksa harus menerima konsekuensi ini dan pada akhirnya disepakati akan rilis melalui layar lebar bioskop dan platform Disney +

Sayangnya pada saat menjelang perilisan di layar lebar , Indonesia sekali lagi harus menjalankan program PPKM dan membuat penontonnya harus puas menonton melalui platform Disney + , jika dibandingkan para fans MCU negara lainnya yang dengan bebas dapat memilih untuk menonton di bioskop atau melalui aplikasi.

Black Widow enaknya ditonton di layar lebar / platform nonton online?

black widow enaknya ditonton

Padahal banyak hal-hal yang sangat menarik dari film ini yang jika ditonton melalui bioskop akan terasa lebih efeknya, yaitu antara lain :

Adegan adu jotos para karakternya disini

Dari trailernya, telah diperlihatkan bahwa Natasha akan terlibat dalam banyak adegan perkelahian , yang berpusat pada kelincahan gerakan dan olah tubuh yang lentur. Misalnya adegan perkelahian antara Natasha (Scarlett Johansson) dengan Yelena (Florence Pugh) yang menarik perhatian , dikarenakan ada sisi humor yang terselip dan juga dialog mengenang masa kecil mereka bersama dan juga gaya pembukaan Natasha saat hendak bertarung.

 

Adegan aksi yang terjadi sepanjang film

Adegan-adegan aksinya terasa lebih pas jika ditonton pada layar lebar . Misalnya  walaupun bukanlah merupakan adegan dengan ide yang baru, saat melarikan diri dengan pesawat , Natasha РYelena РAlexei- Melina menampilkan suasana seru dan menarik.

Hal yang sama juga diperlihatkan saat Natasha dan Yelena saat dewasa kembali , menjemput Alexei dari tempat ia ditahan.

Adegan kejar – kejaran dengan kendaraan

Walaupun tidak setara dengan adeganpada film  Fast Furious, namun adegan dalam film ini mampu membuat penonton berdecak kaget dan terdiam, dikarenakan cukup menegangkan dan pengambilan gambarnya cukup menarik dan unik.

Latar suara yang membantu penontonnya , terlibat lebih jauh masuk dalam alur cerita.

Alunan musik dalam film ini, mampu membawa penontonnya merasakan kepedihan dan penderitaan Natasha, namun juga turut bersemangat dalam adegan-adegan aksinya .

 

Serta masih banyak lagi dalam film ini yang sangat ditunggu-tunggu lagi untuk dapat tayang di bioskop. Lagi pula bukankah menonton bersama-sama di layar lebar dengan sound sistem mumpuni bersama komunitas lebih seru , dibandingkan menonton di layar terbatas?

 

.
Jadi Black Widow enaknya ditonton di layar lebar bioskop atau Disney + ?

Kategori movie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *