Movie Sci-fi

Gong Yoo dan Park Bo Gum adu akting dalam Seo Bok

Summary

Seo Bok berkisah tentang Ki Heon (Gong Yoo) yang bertugas melindungi Seo Bok (Park Bo Gum), klon manusia yang bermutasi.

Gong Yoo
Credit picture Soompi

 

Gong Yoo  mengungkapkan bahwa dia dan Park Bo Gum diminta untuk merujuk pada film Hollywood Rain Man untuk hubungan antara dua karakter pria di layar

(Seperti dilansir The Korea Herald)

Seobok

 

Berikut adalah trailer-trailer seru yang telah dirilis, demi menyambut pemutaran film Seo Bok yang direncanakan akan dilakukan pada bulan Desember 2020

Gong Yoo dalam konferensi persnya menyampaikan sebagai berikut

Sutradara menyuruh kami untuk menggunakan hubungan Dustin Hoffman dan Tom Cruise di ‘Rain Man’ sebagai referensi kami. Dalam film tersebut, Seo-bok selalu penasaran, melihat dunia nyata untuk pertama kalinya, dan Ki-hun menjadi sedikit kesal. dengan ini, “katanya.” Ini sebenarnya adalah adegan emosional yang penting (antara dua karakter) dalam film kami serta bagian di mana penonton mungkin bisa sedikit rileks. Saya juga menikmati syuting adegan ini (dengan Park), “tambah aktor itu.

Seo Bok bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang sakit parah, diberi tugas untuk mengangkut Seo Bok (Bo-gum) dengan aman, yang merupakan klon manusia pertama.

Peristiwa menjadi menegangkan dan penuh adu aksi , karena klon memegang rahasia keabadian, sehingga semua orang berusaha untuk mendapatkan dia untuk mengekstrak rahasia itu. Ki Heon memiliki misi,  akan melakukan segala cara dan upaya untuk melindungi klon dari orang-orang dengan niat jahat.

 

Park Bo Gum sendiri menarasikan trailer tersebut karena memberikan gambaran sekilas tentang latar belakang karakter yang rumit.

Aktor tersebut menyampaikan dalam narasinya, bahwa Seobok adalah klon manusia pertama di dunia yang dikelilingi oleh orang-orang yang mencoba mengendalikannya. Pertama, Seobok digambarkan sebagai bocah sepuluh tahun yang belum pernah keluar dari laboratorium sebelumnya. Dengan Ki Heon, dia menemukan hal-hal baru, dan dia mulai bertanya-tanya mengapa dia begitu berbahaya.

Kemudian Park Bo Gum memperkenalkan Ki Heon, mantan agen cerdas yang tidak berumur panjang. Seorang ilmuwan (diperankan oleh Park Byung Eun) membuat tawaran yang sangat menarik: gunakan Seobok untuk hidup. Yang harus dia lakukan adalah mentransfer Seobok dengan aman. Namun, Ki Heon menyadari ada yang tidak beres, dan meskipun situasinya mengancam nyawa, dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk melindungi klon tersebut.

Ada juga Direktur Ahn (Jo Woo Jin), seorang agen yang berusaha menyembunyikan Seobok dari semua orang. Dia adalah orang yang teliti yang harus melaksanakan rencananya dengan segala cara. Im Se Eun (Jang Young Nam) adalah peneliti utama yang membuat Seobok. Dialah yang merawat klon tersebut dan menyaksikannya tumbuh dan berubah. Namun, tidak jelas apakah dia adalah teman atau musuhnya.

Gong Yoo
Credit picture Soompi

 

Catatan: Film ini menafsirkan kembali kisah Xu Fu (dilafalkan ‘Seo Bok’ dalam bahasa Korea) dari sudut pandang modern. Xu Fu berasal dari Dinasti Qin dan dikirim oleh Qin Shi Huang untuk menemukan ramuan kehidupan dua kali.

Kategori : movie