Review Uncategorized

Nonton film di Netflix bisa lebih mudah di rumah

Summary

Bagi kamu yang sehari-hari nya senang menonton film-film seru dari platform Netflix, tentunya paling merasakan bagaimana enaknya jika dapat menikmati layanan hiburan yang disediakan dengan lebih mudah serta menghasilkan hiburan tanpa batas. Dapat dikatakan ini , merupakan sebuah impian yang […]

Netflix

Bagi kamu yang sehari-hari nya senang menonton film-film seru dari platform Netflix, tentunya paling merasakan bagaimana enaknya jika dapat menikmati layanan hiburan yang disediakan dengan lebih mudah serta menghasilkan hiburan tanpa batas.

Dapat dikatakan ini , merupakan sebuah impian yang sangat dinanti-nantikan dan banyak yang rela untuk melakukan beragam cara demi mencari layanan internet stabil , wifi cepat   yang menunjang serta bagus, untuk mewujudkan impian menikmati hiburan tanpa batas ini.

Tenang, impian  menikmati hiburan tanpa batas ini bukanlah impian kosong belaka, karena kali ini ada solusi yang bukan kaleng-kaleng. Ini sesuatu yang nyata , yaitu saat terjadi kolaborasi antara Netflix dengan IndiHome yang merupakan Telkomsel group.

Penasaran? Baik, kita kupas lagi melalui penjabaran berikut ini, karena aku sendiri pun juga penasaran apakah benar ya ada solusinya.

Nah dari penelusuran ku, ternyata IndiHome saat ini sedang mengusung campaign ‘Streaming Nyaman Tagihan Aman’, maksudnya adalah dengan menyediakan paket bundling Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting.

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, dapat memilih paket bundling IndiHome-Netflix:

  1. Paket 50 Mbps – Rp 615.000/bulan (akses layanan internet, program TV dan Netflix hingga 12 perangkat, bonus telepon 100 menit). 
  2. Paket 100 Mbps – Rp 965.000/bulan (akses layanan internet, program TV dan Netflix hingga 18 perangkat, bonus telepon 100 menit). Indihome juga menyediakan paket lain yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menambah akses Netflix sehingga bisa dinikmati pada dua hingga empat perangkat secara bersamaan.

Untuk pelanggan yang sudah memiliki akun Netflix, yaitu maksudnya adalah  akun pelanggan yang tersimpan riwayat dan profil Netflix, bisa langsung dihubungkan dengan paket IndiHome dengan system add-on. Ini berarti  bisa upgrade ke Netflix Standard (2 layar) = biaya tambahan Rp 30.000/bulan. Upgrade ke Netflix Premium (4 layar) = biaya tambahan Rp 60.000/bulan.

Nah, setelah melakukan Langkah-langkah yang dipilih untuk menikmati layanan yang disediakan agar dapat menonton Netflix via IndiHome, tentunya menikmati layanan IndiHome-Netflix menjadi lebih tenang karena biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan. 

Ini berarti, aku tak perlu pusing lagi membeli lagi paket dari Netflix saat telah jatuh tempo. Belum lagi jika koneksi internet sedang tidak bersahabat sedangkan aku sedang memerlukan akses yang bagus.

Kemudian karena penasaran semakin memuncak.  aku pun melakukan pengecekan melalui berita di media-media terpercaya. 

Disana aku  menemukan pernyataan dari Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng yang menyatakan bahwa kolaborasi bersama Netflix ini merupakan sebuah program, dimana pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat berlangganan  di setiap bulannya dengan mudah dan praktis. 

Ini tentunya berarti  tanpa perlu menggunakan kartu kredit, namun cukup hanya dengan mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel. 

Sampai disini, akupun berpikir, ini sangat menarik. 

Aku pun semakin penasaran, dan melanjutkan membaca lebih jauh , ternyata kolaborasi ini diharapkan akan semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan, serta hal ini dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia, guna meningkatkan kualitas gaya hidup digital pelanggan, melalui komitmen yang mengedepankan layanan yang customer-centric, dan tentunya hal ini juga  didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi broadband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri.

 

Wah, kalau seperti ini bisa dikatakan Internet Menyatukan Indonesia dong, karena itu adalah masalah yang selama ini menghantuiku yang ingin bebas menonton juga akses internet cepat.

Ini bisa jadi solusi dari permasalahan yang selama ini ku alami dan penawarannya pun menguntungkan. Bagi kalian yang sepenasaran itu seperti aku, dapat mengecek kebenarannya malalui link berikut ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.