Drama Movie Review Thriller

Mind Games 2021 , kejutan tak terduga di akhir cerita

Summary

Setelah menonton Mind Games (2021) hingga akhir cerita, akhirnya kejutan tak terduga pun memberikan penutup yang cukup memuaskan

mind games 2021

Mind Games 2021, film ini merupakan buah karya dari sutradara Jake Jalbert , naskah film ditulis oleh Jadon Cal dan Bruce W Durbin , dengan durasi waktu tayang sepanjang 1 jam 20 menit.

Ide ceritanya menarik, mengenai permainan mental dan pikiran yang dilakukan oleh seorang penculik kepada Tara (psikolog) yang membantu para tentara yang kembali dengan mental pikiran dan perasaan yang tak menentu , dari tempat penugasannya.

Suatu hari Tara ( diperankan oleh Jet Jandreau) diculik dan hidupnya ditekan dan dikendalikan oleh penculiknya yang berkepala botak dan bertindak misterius (diperankan oleh Robert LaSardo)  . Tara tidak memiliki ingatan sama sekali, bahwa dirinya mengenal penculiknya. Oleh karena itu ia berupaya mencari tahu dengan melakukan upaya-upaya tertentu secara psikologis untuk memancing penculiknya menceritakan siapa dirinya, serta apa alasannya menculiknya dan kemudian menyekapnya dalam sebuah mobil RV.

mind games 2021

Pada momen inilah penonton dibawa untuk mengikuti perjalanan hidup Tara di tempat kerjanya serta kemampuannya menghadapi serta membantu pata tentara yang telah kembali tersebut. Juga terlihat bagaimana kehidupan pribadinya yang “sempurna” terlebih saat sebentar lagi ia hendak menikah.

mind games 2021

 

Bagi yang penasaran, dapat menonton trailernya disini

Saat penelusuran pada perjalanan hidup Tara inilah, terlihat banyak adegan-adegan yang tak terduga dan mengejutkan. Menariknya ruang terbatas , di dalam RV inipun memberikan unsur penekanan tersendiri, yang membuat penonton ikut terbawa perasaan akan hal-hal yang dialami oleh Tara selama proses penculikan tersebut. Usahanya untuk melarikan diri, melepaskan diri dari penculiknya , cukup mendebarkan dan beberapa adegan kekerasannya cukup membuat perasaan ngilu.

Adegan monolog Tara cukup menarik perhatian dan terlihat pula bagaimana Tara termasuk tipe yang mampu mengendalikan situasi , saat hal penting dan kritikal diperlukan. Hal lain yang menarik perhatian adalah pengambilan sudut gambar yang sempit, terbatas saat adegan-adegan di dalam RV, jika dibandingkan gambar-gambar saat dalam proses mengikuti perjalanan hidup Tara sebelum diculik. Ini memberikan kesan dan efek dramatis tertentu bagi penonton dan memberikan rasa empati terhadap penderitaan yang dialami oleh Tara.

Secara keseluruhan, walaupun tempo cerita lambat dan agak bertele-tele, dengan kejutan yang tak terduga di akhir cerita , memberikan sentuhan lain yang berbeda dan cukup menarik untuk ditonton hingga film selesai. Bagi yang ingin menonton, saat ini Mind Games 2021 diputar di Amazon, Itunes, TubiTV, VUDU, dan Google Play

Kategori: movie/review

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *